Minggu, 29 Maret 2015

Trik dan tips taklukan wanita idaman

Hai, perkenalkan nama saya Muhammad irfan Almi, panggil saja Almi...
di malam yg terang dan sejuk serta sunyi ini...
saya akan memberikan cara yang lebih efektif serta efisien taklukan hati wanita!?
di postingan ini juga.
kalian, khusus nya para lelaki jones...
akan di berikan tips dan trik taklukan wanita idaman dengan mudah.
sebelum nya.. terlebih dahulu, anda harus terapkan prinsip "Jadilah Pemikat, Bukan Pengejar"
prinsip di atas, saya ambil dari seorang yang sudah tidak asing lagi di dunia percintaan, siapa kh orang itu...
ya!!! dia adalah Giacomo Cassanova...
Playboy kelas dunia, penakluk ribuan wanita dari berbagai kalangan.
Cassanova bukan orang yang kaya, dia juga bukan orang yang Tampan...
tapi apa??? dia mampu membuat wanita tak  berdaya, jatuh di pelukan nya.
apa rahasia nya, apa yang membuat Cassanova begitu hebat dalam hal percintaan!!!
baiklah, sepertinya anda sudah tidak sabar lagi, ingin mengetahui nya...
cara nya cukup mudah, yaitu "Buatlah Wanita Bercerita Tentang Dirinya", gampang bukan...
cara di atas sangatlah ampuh untuk mendapatkan cinta dari seorang  wanita.
mengapa begitu, ketahuilah?? ketika seorang wanita bersedia menceritakan hal-hal tentang dirinya pada anda, di saat itulah hati nya mulai terbuka, dan bersiaplah untuk memasuki celah itu, mengisi hati nya yang kosong.
saya pikir, cara di atas sangatlah masuk akal!
sebab, wanita adalah makhluk yang paling suka bercerita.
dan tugas anda para lelaki hanyalah menjadi pendengar yang baik, ingat!!! tugas anda hanya menjadi "PENDENGAR", bukan, untuk menggurui atau ikut campur dalam kisah nya.

****

Saya kira cukup sampai di sini untuk tips dan trik dasar nya,
ingat!!! Baca, Renungkan, terapkan dan berdoa...
okkee, tanpa berbasa-basi lagi, saya akan langsung menuju isi dari postingan ini...

1. Tips dan Trik Pertama yaitu : Hindari kesalahan-kesalahan ini, di awal pendekatan.  

Berhenti meneror gebetan dengan Sms, chat, telpon dll...
Kesalah ini sering sekali di hiraukan, padahal hal ini sangatlah berdampak...
kesalahan kecil yang mampu memperlambat proses atau bahkan dapat menggagalkan  misi anda dalam menaklukkan hati si dia.
sesuai dengan judul di atas,  Berhenti Meneror Gebeten dengan Sms, Chat, Telpon dll...
ya, maksud nya adalah? anda di larang keras untuk tidak menghiraukan kesalahan di atas, karena akan membuat target tidak nyaman, terganggu, risih dan ilfil bahkan ada juga yang sampai marah...
mengapa begitu??? tanyakan lah pada diri anda sendiri, ketika di teror sms oleh seseorang yang tidak anda kenal...
di sini saya tidak menjelaskan secara rinci tentang satu kesalahan di atas!
tetapi, saya akan memecahkan masalah itu dan mengganti nya dengan solusi yang lebih efisien dan efektif...
1.Dapatkan Nomer/pin Target langsung dari Teman Terdekat nya
ingat!!! teman yang paling dekat dengan nya...
cara ini cukup Efektif, karena kita langsung meminta nomer/pin target langsung dari orang kepercayaan, atau bisa di bilang adalah teman curhat nya...
apa alasan nya??? mengapa harus mendapatkan nomer/pin dari teman nya bukan dari orang ya langsung...
coba anda pikirkan sejenak, teman terdekatnya pastilah sering berkomunikasi dengan target, dan otomatis pasti sang teman akan meceritakan bahwa anda telah meminta nomer target dari nya, selanjut nya si teman akan menceritakan seperti apa diri anda...
Contoh:
Teman: "Hey, tadi waktu di kampus ada yang minta nomer/pin kamu dari aku, terus aku kasih deh... gk papa kan?"
Gebetan: "yah, gk ijin sama aku dulu nih, ya sudah gk papa deh..."
Teman: "iya makasih Cin, aku kan tau kamu lagi jones, ya aku kasih aja, siapa tau masuk tipe kamu"
Gebetan: "ahh, aku gk jones... aku jomblo bahagia Cin, btw... gimana orang ny?"
Teman: Blablblabla..... (Teman terdkat nya mulai bercerita tentang anda)

2. Jarang Hubungin, Namun Tetap Teratur
di sini, anda di minta untuk membuat jadwal kapan anda akan hubungin dia lewat hp.
seperti sarapan, 1 hari 3 kali...
terapkan juga cara itu untuk menggebet target, saya rubah menjadi 1 minggu  3 hari.
ingat!! tidak boleh kurang apalagi lebih. cara ini akan membuat dia lebih penasaran...
kunci nya sabar, karena kesabaran pasti ada hikmah nya :-)

3.Sms Seperti, ini Bukan Seperti Itu
cara dan trik nomer 3, tentang cara sms yg di anjurkan dan apa yang di larang...
seperti apa sms yang benar, dan topik apa yg tepat untuk di bahas???

Sms  yg Seperti ini;
# untuk permulaan, sms lah dengan mengirimkan tesk berisi nama lengkap nya....
   "Hey, ini nomer nya Rini Maulida kan???"
# tanyakan Sekolah, jurusan, dan kelas nya?
#tanyakan Hobi dan kesukaan nya?
#tanyakan alamat nya?
#mintalah akun Facebook, bbm, ataupun Twitter ny?
#dan selanjutnya carilah topik yg tepat?????

Bukan Sms seperti itu; (cara di bawah ini tidak berlaku jika gebetan sudah mulai menyukai anda)
#Lagi apa, sedang apa, mau ngapain,?
#Hari lahir?
#jam berapa?
#di sana hujan gk?
#jalan sama aku yu?
#siapa mantan/pacar kamu?
#nanykan kisah cinta nya?
#gk boleh ini/itu? (ngelarang)
#jangan bercerita tentang diri anda, tetapi tanyakan tentang diri nya?
#sudah makan?
#di mana?
#jangan Menanyakan terlalu jauh tentang hal Pribadi nya???
#sedang sama siapa?
Dan satu lagi, jangan terlalu cepat balas sms dia, biarkan 1-2 menit di kotak masuk, setelah itu balas...
cara ini agar si gebetan tidak mencurigai anda... ingat masa gebetan adalah masa ana menjadi teman nya? tidak terlalu menampakkan bahwa anda sedang mengejar dia... berhati-hatilah jangan sampai anda masuk ke dalam Friend Zone :D di karena kan terlalu baik dan lama menjadi teman nya.

0 komentar:

Posting Komentar